Ku belajar


bismillah....hari ini, kumulai suatu langkah baru
mencoba mewujudkan impian masa cilik, hehehe....
Dulu waktu masih kecil kadang suka banget nulis di diary.. 
Ya karena aku bukan orang yg ekstrovert
Kayaknya sih introvert mungkin ya
Apalagi menulis atau update status di facebook, kayaknya kalo gak perlu banget, gak akan deh update, hehe....
Kadang  bila mengalami suatu kejadian dlm hidup, ingin menuangkannya dalam tulisan yg mungkin bisa jadi pembelajaran untuk diriku kedepannya.
Aku terinspirasi oleh sahabatku masa kuliah di yogya, yg bisa membuat antalogi via kelas menulis mbak deka Amalia.
Dan aku juga baru tahu bahwa ada kelas online yg mengajarkan cara menulis.
Dulu aku berpikir bahwa semua orang pasti bisa menulis. Sepanjang dia bisa melihat, merasa. Ternyata menulis tidaklah semudah yg aku kira dan bayangkan.
Ternyata menulis itu harus dipelajari, dan smangat menulis itu harus tumbuh dari diri kita sendiri.
Memang tdk mudah menumbuhkan semangat menulis. Bukankah ada peribahasa alah bisa karena biasa?
Disini kumemulai, kuingin belajar menulis,
Ingin kutuliskan berjuta kata dan kalimat indah tidak ada kata terlambat untuk belajar dalam kamus hidupku, walau usia sudah 42tahun..
Selama kita masih diberi nafas,oleh Allah SWT, fitrah kita sbg manusia wajib utk terus belajar dan meyerap ilmu, 
Tidak ada salahnya memulai sesuatu yg baru, seperti menulis di blog ini, terus terang saya awam dengan blog ini, dan sempat kebingungan bagaimana cara membuatnya.

Dan akhirnya aku bisa!!!...
Terus belajar, jangan pernah patah semangat !!




You Might Also Like

1 komentar