MENGAPA MENULIS DI BLOG?

Menulis bagi saya merupaakan salah satu bagian kenyamanan  hidup. Dan juga cara saya menikmati hidup. Dan upayaku untuk  bersyukur  padaNya  diberikan kelebihan  merangkai kata hingga jadi kalimat. Dan menulis juga bagi saya adalah untuk merekam jejak mengingat untuk tak melupa.

 Kenapa saya memilih menulis di blog? Karena saya adalah orang yang gak terlalu percaya diri  jika tulisan saya dibaca oleh orang lain. Walaupun saya menyadari seorang penulis seharusnya tidak boleh seperti itu, dia harus memiliki kepercayaan dan menarik agar tulisannya dibaca oleh orang lain. Buankah dengan dibaca   saya akan mendapatkan masuan baik yang positif dan negatif dari pembaca. Dan juga dengan mengenal blog, saya memutuskan untuk bisa lebih bebas menuliskan rasa saya, apa yang saya rasakan dibandingkan menuliskannya di facebook.  Saya suka jengah dan risih, kalau menulis di facebook, entar takutnya dikira pencitraan. Hehe...


Bagi saya menulis bukanlah untuk mendapatkan pujian dan sanjungan, tapi untuk menuangkan apa yang dirasa dan dipikirkan. Dan berusaha agar pembaca bisa  menikmati tulisanku. Bersama tertawa kala bahagia, menangis saat bersedih, berbunga kala mencinta.

You Might Also Like

0 komentar